Programmer itu cerdik

Kayaknya sampai sekarang ini programmer udah mulai banyak dikenal sebagai profesi yang menjadi idem-ideman “bahasa mana tuh” maksudnya banyak yang bercita-cita jadi programmer, tanggapan orang banyak tentang programmer yang pertama saya denger adalah keren, pinter dan bla..bla..bla..

Saya sangat setuju akan hal itu.wkwkwk.. tapi kalo kata saya sih.

programmer itu sama hal nya kayak tukang ketik

Sama-sama ngetik kerjaanya, autis sama tugasnya, diem duduk serius di depan komputer atau laptop. Tapi yang buat beda seorang programmer sama tukang ketik adalah cerdik.
kalo ada kalimat “Aku adalah seorang blogger newbie” di suruh ngetik 1000 kali

Tukang ketik  pasti akan ngetik “Aku adalah blogger newbie” 1000 kali atau ketik satu kali Copy kalimatnya + Paste / Ctrl+v 999 kali.

Beda sama programmer, programmer nyelesein masalahnya cuma dengan ngetik

for (int i=1; i<=1000; i++)
{
printf("Aku adalah blogger newbie");
}

Mungkin bener, mungkin nggak seperti dalam logika matematika hanya ada true (T) dan false (F) selain itu adalah fuzzy (AI).  Hoooaaalah udah nyeleneh 😀

By naditya

Tinggalkan Balasan

